mas template

Artikel Lebay, Jangan Dibaca

Sepeti judul diatas, saya tidak tahu harus bagaimana lagi? mirip lirik lagu lebay ya, tapi disini saya bukan mau membuat sebuah lirik lagu. Tapi mau berkeluh kesah, atau bahasa gaulnya saya mau curhat sama pengunjung blog ini. Mungkin sudah tidak terhitung berapa banyak saya membuat akun di situs gratis penyimpanan online di Google Code, semuanya kena banned atau di-nonaktifkan sama empunya. Akun yang barusan saya buat kemarin pun tidak luput dari sasaran "kekejaman" Google, semua dibabat habis sampai tidak ada yang tersisa satu pun. Hari ini saya bikin lagi satu akun di Google Code untuk menyimpan semua file js yang saya gunakan untuk membuat template, entah sampai berapa lama umurnya, saya pasrahkan semuanya pada Yang Maha Kuasa.. lebay pollllll.

lebay
Sumber ilustrasi gambar : saveblogger.com

Semua langkah untuk menyelamatkan akun Google Code sudah saya tempuh, mulai dari mengirim surat cinta ke Google sampai mengemis agar Google dengan baik hati mengembalikan akun saya yang dinonaktifkan. Tapi apa mau dikata, jawaban yang ditunggupun tak juga kunjung datang, jangankan jawaban, peringatan sebelum dinonaktifkan pun tak ada. Saya hanya mau tahu, apa alasan akun saya berkali-kali kena banned, itu saja. Kesalahan apa yang telah saya perbuat, sehingga semua akun saya tanpa alasan yang jelas langsung dinonaktifkan.

Saya sudah baca semua privacy and policy yang ada di Google Code, dan tidak ada satupun pasal pelanggaran yang saya lakukan. Semua disini juga pasti tahu, saya tidak pernah membuat sebuah template atau tutorial di blog ini dengan tujuan mencari uang alias commercial purpose, not at all. Semua saya bagikan gratis, sama seperti platform Blogger yang dengan baik hati memberikan fasilitas blogging tanpa penggunanya harus bayar. Demikian juga dengan semua file yang saya simpan di Google Code, tak satupun yang dikasih label harga, semua diberikan cuma-cuma.

Banyak sekali masukan dari teman-teman sehubungan dengan kasus ini, dari semua masukan yang ada, membeli hosting sendiri untuk menyimpan semua file adalah jalan yang terbaik. Oke saya mau cerita sedikit, tujuan awal saya nge-blog adalah berbagi dan semua saya lakukan tanpa biaya kecuali biaya koneksi internet. Mulai dari domain dan hosting semua masih "minta gendong" sama blogspot. Maklum keterbatasan finansial jugalah yang membuat keputusan saya ngeblog menggunakan Blogspot, jangankan untuk membeli hosting, untuk mengganti domain menjadi .com pun saya menunggu ada orang yang berbaik hati memberikannya secara gratis. So, tak mungkin saya membeli hosting dengan kemampuan saya yang terbatas. Cerita lebay diatas, sebaiknya dilewatin aja.

Dan untuk pengguna template dari blog ini, saya kembali meminta maaf, meskipun kemarin sudah minta maaf, tapi jika terjadi lagi hal-hal yang mengganggu kenyamanan dalam aktivitas blogging Anda, saya tidak sungkan untuk meminta maaf kembali meskipun mesti saya lakukan beribu-ribu kali. Semuanya unpredictible, saya pribadi tak menginginkan hal ini terjadi, tapi kekuasaan mutlak bukan di tangan saya. Google-lah yang menentukan berapa umur akun saya, dengan "kebijakan" yang angkuh tentunya. Bagi teman-teman yang ingin mengganti template dengan template lain (bukan dari saya), silahkan saja jika itu demi kebaikan dan kemajuan blog teman-teman semuanya ke depan.

Untuk teman-teman yang masih ingin menggunakan template dari Creating Website, sangat saya sarankan untuk menyimpan semua file js yang ada pada template yang Anda gunakan, di Google Code atau situs penyimpanan file online Anda sendiri. So, jika akun Google Code saya jadi sasaran tembak kekejaman sang diktator, blog Anda aman tidak terkena imbasnya. Buatlah akun di Google Code atau tempat penyimpanan file online lainnya, kemudian ikuti petunjuk cara penyimpanannya. Jika Anda ingin menyimpannya di Google Code, caranya sangat mudah sekali. Berikut ini adalah link-link artikel tentang cara menyimpan file di Google Code :
  1. Membuat akun di Google Code dan cara menyimpan File di Google Code
  2. The Best File Upload Javascript is Google Code
Itu tadi artikel tidak bermutu bin lebay saya hari ini, khusus untuk Google yang terhormat, saya tidak akan menyerah sekalipun akun saya kena banned sampai ribuan kali. Saya tetap bikin akun baru lagi sampai kapanpun. Semoga bermanfaat

Download Javascript Bagi Pengguna Template Creating Website
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

102 comments:

  1. Iya bener lebay banget ente Lis... artikel beginian ditulis kek nggak ada bahan lain aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biarin aja emang gw pikirin, lagian elu ngapain juga baca. Tau kalo lebay masih aja dibaca. Elu yg kaga ada kerjaan

      Delete
    2. Somprettt... beneran ente emang orang kenthir, nggak waras

      Delete
    3. Eh.. yg kaga waras gw, kenape elu yg ribut?

      Delete
    4. Udah buruan mandi sono Lis, udah ditungguin noh...!

      Delete
    5. Mau mandi mau kaga itu juga urusan gw, elu ngajakin ribut ye?

      Delete
    6. gila ye kalian berdua, ngomong dengan akun yang sama.

      Delete
    7. Hihi... kasih cendol dulu maskolis... biar ga galauwww

      Delete
  2. lebay or gak lebay.... gw tetep salud sama maskolis. Terus berkarya..

    Oiya gw coba bikin akun di gogle code utk penyimpanan file js dg ikutin saran maskolis.... eee ternyata berhasil. Ini utk blog saya yg infobungo.com sedangkan yg kabarbungo.blogspot.com gw biarin ikutin/copy paste kode dari blog ini.... biar ada alasan utk kunjung ke sini terus he he...

    ReplyDelete
    Replies
    1. skrng tiap hari kena banned... bener2 mbah google lagi ngamuk gak jelas, tanpa alasan yg jelas. Kemarin, kena banned, kemarinnya lagi juga banned, hari ini banned... weleh weleh nih mbah google

      Delete
    2. jangan menyerah kang.... mati satu tumbuh seribu.... akulah pendukungmu... (ngikut dibelakang...)

      Delete
  3. Cerdas dan baik hati, itu kata yang tepat untuk Anda mas

    Salam kenal

    ReplyDelete
  4. saya sangat terharu n sedih baca postingan mas, kalo saya banyak duit yc mas, saya janji akan membeli hosting n saya kasih untuk mas seiklas-iklasnya,benerrr.. tp nasib qt sama, saya beli domain com saja temen saya yg beliin, tah knapa orang tu baik x sama saya,saya dari dulu emng hobi ngeblog mas,sudah puluhan bnyak blog saya, tp cuma www.indodetik.com yg bertahan.. hihihi.. saya cuma bisa berdoa semoga kejadian ini tidak terulang lagi, amin amin ya rabbal a'lamin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahaha.. jgn terpengaruh artikel ini mas. Nyante aja

      Amin.. makasih doanya

      Delete
  5. Berkarya terus mas jangan dengarin orang yang berkomentar kotor, lebih mendingan menulis artikel seperti diatas (Lebay) karena original daripada artikel sok keren tapi kopy paste dari blog orang lain. Berjuangan trus mas kami tetap setia memakai template dari Mas Kolis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahh.. selama ini nggak ada yang komen kotor kok mas, komen paling atas itu dialog imajiner monolog saya dan saya yg lain dgn suasana hati yang beda.

      Delete
  6. Coba sj upload javasciptnya disini Mas http://yourjavascript.com/ siapa tahu aja tidak dibanned

    ReplyDelete
  7. Sekeder masukan bagaimana kalau setiap template yang Mas buat Javascript nya di beda-bedain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah, malahan kemarin bikin 7 akun, semuanya kena bnned

      Delete
  8. Mas, sebelum mendaftar akun baru untuk google code ada baik nya Clear Cookies terlebih dahulu.. dan gunakan proxy dari negara lain.. Mungkin google sudah memblacklist(hanya untuk Google Code) IP internet maskolis. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke makasih mas Andi masukannya, nanti dicoba

      Delete
  9. Sy pengen sekali membantu Mas, agar mas lebih smangat berkarya. Seandainya tdk membayar kuliah minggu depan pasti sy belikan hosting utk Mas dgn ikhlas. Kami masi tetap menunggu karya2 dr Mas Kolis, jangan patah smangat Mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang aja mas, jgn terpengaruh sama artikel diatas.
      Oke nanti kalo Google codenya udah nggak bikin pusing bikin template lagi

      Delete
  10. Seperti komentar Mas blogzoelm,Mungkin IP yg Mas Kolis pake udh di blacklist oleh Google

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi, coba nanti saya bikin akun baru lewat warnet atau ganti IP proxy

      Delete
  11. waduh... kog bisa gitu ya mas bro!
    makannye ane lgs ikutin sarannya mas bro, coba bikin akun googlecode sendiri... soalnya ane betah banget ama tempalte2 buatannya mas bro nih! sekalian minta dikoreksi ama mas bro tentang blog ane di namawebku.com ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah sip itu mas
      tapi kalo berkenan sih, tolong jgn dihilangkan kredit link di bagian kanan bawah

      Delete
  12. Mas Kolis, Terima Kasih Template gratisnya, semoga dicatat sebagai amal soleh. Ini Blog saya http://waroengsyamil.blogspot.com
    Mohon koreksinya, Mohon maaf jika ada yang tidak berkenan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua fiturnya udah jalan semua
      tapi kalo berkenan, tolong jgn dihilangkan kredit link di bagian kanan bawah

      Delete
    2. Oh yang di kanan bawah bukannya ada tulisan Designed by Creating Website...? Maaf sebelumnya...nanti dech coba saya lihat lagi template aslinya. Trus saya mau tanya, blog saya ke index google cuma dua saja, salah satunya komentar yang di blog Mas ini, apa sebabnya ya..?Mohon pencerahannya, Makasih.

      Delete
    3. Mas..kredit linknya sudah saya tampilkan seutuhnya "creating Website & published by Mas Tempelate". Mohon maaf dan terima kasih.

      Delete
  13. don mane thanks
    i use it in my blog
    http://www.t3alm.net

    ReplyDelete
  14. alhamdulillah berkat tutorial maskolis saya sekarang sudah punya google kode sendiri,termakasih maskolis
    :D

    ReplyDelete
  15. Ikutan baca, salut buat perjuangannya...
    Sedikit saran mungkin Maskolis di Banned mungkin karena di demo blognya pakai gambar2 yang bukan original, kalaupun itu sekedar contoh. Karena bisa saja pemilik gambar tsb yang meminta pihak googl untuk mem-Banned account tsb.
    Saya berharap semua bisa normal kembali, Saya skrg adalah salah satu pengguna template Maskolis www.GambarBaru.com.

    ReplyDelete
  16. Hey Mas,

    I noticed my comment didn't appear here. Did you see it? I e-mailed you about paid Wordpress to Blogger conversion but I'm not sure I sent it to the right e-mail. Is your e-mail ncmajid[@]Gmail (dot) com?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry, I'm not converter even if I get paid
      We're designer respect each other

      Delete
    2. I think you misunderstood me. I paid for this template (can show you the receipt) and the designer has allowed for it to be converted to Blogger.

      If you can't do it, that's fine. I'll try learning to do it on my own, I'm sure your templates will help me with learning. Thank you for your reply! :)

      Delete
  17. Mohon Pencerahan Mas, aku memakai template Johny Ganteng Cart, html bagian mana yang perlu aku rubah jika aku mau di kanan dan kirinya ada sidebar ? lebar sudah aku sesuaikan tetapi ituk memasang sidebar yang sebelah kiri, bagaimana scriptnya ?
    makasih Mas..

    ReplyDelete
  18. tetap semangat !!!
    keep fight..
    template maskolis adalah salah satu icon karya anak bangsa Indonesia yang sudah mulai digunakan bahkan oleh orang luar Indonesia...

    ReplyDelete
  19. Mas coba buat hosting di ID Hostinger http://www.idhostinger.com/ GRATIS kapasitas 2gb dan bandwidth 100 GB. Saya juga pake buat web saya yang pake wordpress http://mandiri.dpudt-jogja.org/. Semoga info ini bermanfaat. O ya template2 nya keren boleh kan saya share ke teman2? Tetap Semangat mas, kalau bisa ada template wordpress lebih baik. saya tunggu lho....:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih masukannya, nanti saya coba mas

      Delete
  20. Saya bangga kenal Maskolis di internet. Saya bangga pake template Anda. Terimakasih banyak, Mas. Setiap kesukaran Mas utk berbagi kepada sesama akan dihitung pahala. Makin repot makin banyak pahalanya. Amin.

    ReplyDelete
  21. mas kenapa
    Template sering rusak????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba baca dua artikel sebelumnya di blog ini mas, pasti tau sebabnya

      Delete
  22. salut sama maskolis ..
    tetap semangat mas :D .

    ReplyDelete
  23. tetap semangat mas!!...saya slalu dukung kreativitas masolis! dimana ada kesulitan pasti selalu ada jalan dan ada berkah yang didapat..ok! dari pencerahan yg kemaren tentang bikin js nya sendiri aja di googlecode saya sudah coba dan sampe detik ini template masolis masih jalan tuh...thanks banget yaa! keep fighting and keep creatingwebsite ya mas!!!

    ReplyDelete
  24. Sabar mas.. Semangat!!
    Sudah banyak yg bergantung disini, banyak ilmu yg didapet. Thanks banget uda share artikel"nya mas.
    Keep fighting! God bless!

    ReplyDelete
  25. diparagragf pertama sdh Lebay ujung2x (paragraf akhir) jg lebay,

    Saya tetap bikin akun baru lagi sampai kapanpun, ini kalimat lebay bin jengkel heheh...

    btw, ujung2x trnyata sy mau bertanya, ini jg sikap lebay *smile

    mas gmn carax menghosting file CSS dan cara manggilx??, kemarin aq dah coba tp gk bisa2..

    ku tunggu jawabanmu sampai kapan pun! *ujung2x lebay heheh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba baca artikel donor ilmu disini mas :
      http://www.donorilmu.com/2012/01/bungkus-sepenuhnya-script-css.html

      Kalu bisa simpan di Google Code jgn di sites google, soalnya chrome nggak bisa baca file yg disimpan di sites google

      Delete
  26. Hi Mas,

    Can you please send me a js file of masolis or johny-bandel? I will upload the file to google code myself to run my blog. By the way, thanks so much on your help recently to keep on providing us an alternate google code.

    Thanks
    Zoe

    ReplyDelete
    Replies
    1. You can download it here :
      http://www.maskolis.com/2012/12/download-javascript-bagi-pengguna.html

      You can download all js files in every templates that I made, choose by your self which scripts that you want to

      Delete
  27. Hi Mas,


    First of all, thank you so much on your great work on helping me for the banned google-code and I already hosted your js files in my account^^ Cheers@@

    I am using one of your template (ganteng store) for my shopping website as below:
    http://oursonline.blogspot.com/

    I am facing a problem which I found there are only 6 items shown when I enter second page. Is there any way to get more items shown in second page, third page.. like the quantity of items shown in first page???

    So sorry to bother you again>"< and would appreciate if you could help:)

    Thanks
    Zoe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Find this codes in edit HTML :
      var pageCount=6;

      Change 6 to 12 or any number that you want to display in the next page

      Delete
  28. I did it^^ thanks so much ya

    ReplyDelete
  29. Yang sabar mas, dan tetap semangat...
    Saya mendukung terus hasil karya Maskolis.
    Mohon ma'af sebelumnya mas, gara-gara akun googlecode maskolis kena banned, dan disaat yg bersamaan maskolis gak muncul2, akhirnya aku bisa dapat pelajaran dan juga izinkan aku membantu rekan2 blogger yg lain untuk memakai template buatan maskolis.
    Semoga template maskolis bermanfaat dan sukses selalu buat maskolisnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan mas
      Semoga bisa bermanfaat buat teman-teman yang lain

      Delete
  30. maaf mas mau masuk nih ngasih saran, menurut sepengalaman saya nih mas, kalau akun google code kita sering ke banned itu karena quota yang melebihi batas mas, ditambah lagi dukungan STAR pada akun kita tidak ada, saran saya bagi para pengguna Template Creating, mohon memberikan STAR nya pada akun Googlecode mas Creating, agar Google semakin percaya mas, warung bebas saja yang memakai trafik tinggi jarang knak banned mas, dan itu saran jgk dari dia mas :) thanks sblumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih masukannya mas, sepertinya IP addres saya untuk daftar di Google Code udah dicekal. Kemarin baru bikin, belum kepakai akunnya masih kosong belum diisi apa2, langsung kena banned

      Delete
  31. maybe you should try create new account with different name that google wont expect like je-masko.googlecode for johny ember and so.

    ReplyDelete
    Replies
    1. and by the way, have you try using vpn or proxy when create a new acc? There's possibilty that google detect your ip address and ban it.

      Delete
    2. Thanks for your advice, reasonable.
      I made a new account yesterday and ten minutes later get banned.

      Delete
  32. sore gan, saya suka sekali dengan desain template punya agan terutama yang saya pake yang ini, sangat berkelas menurut saya:
    http://www.maskolis.com/2012/01/johny-darkgamer-template-untuk-gamer.html

    saya kan make template tersebut bukan buat blog game, tetapi dibawah setiap postingan kan ada share button yang diawali dengan "Share this games"

    saya ingin ubah menjadi "share this article" gimana ya caranya?
    saya cari secara manual gak bisa, mohon bimbingannya ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuk ke template >> edit HTML, centang kotak expand widget templates. Cari kode ini :
      <strong>Share this games</strong>

      Ganti games dengan articles

      Delete
  33. wkakwa ampuun mak lebay banget aduh hahaha

    ReplyDelete
  34. maskolis bagaimana jika saya ingin menyimpan ini
    maskolis-blogger.googlecode 1. Comment.js 2. relatedpost.js , itu juga meminta login akun -_- makasih, say menggunakan template johny-classicsite , nah misal saya make template yg laen misal johny storedark, ingin menyimpat javascript nya, gimana toh ?
    makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1 lagi, di template johny-classicsite yg ane pake kenapa cuma 3 post yg muncul, pdhl ane udh ubah jadi 8? apa karena javascript nyay mas? Thanks

      Delete
    2. Try to disable auto pagination by adding line break in your post, or for more detail read this :
      http://www.itechcolumn.com/2012/01/how-to-disable-blogger-auto-pagination.html

      Delete
    3. Walahh.. tak kira org bule, rambutnya pirang sih

      Delete
    4. lg streess nih maskolis ya,,, itu jawaban no2 tentang cuma 3 post yg muncul, nah jawaban yang no1 gimana?

      Delete
    5. Jawaban no 1 dan 2 download file js nya disini :
      http://www.maskolis.com/2012/12/download-javascript-bagi-pengguna.html
      Login akun tetep nggak bisa mas, soalnya google codenya udah kena banned
      Kalo mau pake storage dark, tinggal download ulang aja, udah saya perbaiki semua, anti kena banned.

      Delete
    6. mas itu yang disable auto pagination nya ada ga yg bhs indonesia,, spy lbh gampang

      Delete
  35. Mantap Mas templatenya tidak kena banned lagi...

    ReplyDelete
  36. kami dukung maskolis untuk jadi presiden RI berikutnya.. semua setuju khan... setujuuuuuu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas thengkyu banget ya,,, smoga kabaikan hati mas untuk berbagi dibalas berkali lipat oleh Allah SWT... templatenya keren2... WOW GITU.... ikutan lebay, tpi tulus hehee..

      *btw, akun willyboy ini cuma minjam, :)

      Delete
  37. Ikutan Lebay..aaa, seandainya dunia ini bisa di ganti, saya ganti dengan templatenya Mas

    ReplyDelete
  38. Dari ribuan blog yang pernah aku singgahi, 98% ternyata sampah semuanya (tak terpungkiri salah satunya blog saya sendiri). 2% sisanya sangat fantastis salah satunya adalah www.maskolis.com
    Aku belajar bnyak dri tulisan tangan maskolis, sungguh bijak dan sungguh bermanfaat. Salutt salutt saluttt ( maaf klo saya ikut2an lebay ... :-) )

    ReplyDelete
  39. mantaps mas,saya dukung dari belakang yah...

    ReplyDelete
  40. Sabar mas bro semua ada hikmahnya...

    ReplyDelete
  41. Mungkin karena akun2 itu kebanyakan yang makai...
    Saya sudah dua atau 3 kali ganti template dari sini, terakhir Johny Sompret Banget. Setiap kali ganti bikin akun google code sendiri untnk hosting scriptnya untuk setiap template dan ternyata aman sentausa sampai sekarang.
    Kalau saya melihat blog2 yang kebetulan makai template dari sini banyak yang code2 tidak menghosting sendiri. Mungkin karena keseringan akunnya dipakai banyak orang jadi google marah2...mungkin google code gak mau dimadu...

    ReplyDelete
  42. hehe, akhirnya, keluar juga yang lebay2 nya...

    mas, ane punya hosting reseller kecil2an, kalo minat make, ane bisa kasih gratis, ya, pake cpanel biasa dan bandwith terbatas sih (walau ditampilan ditulisnya "~" kalo minat, email aja ya... skalian domain yang mau di hostingin... semoga bisa membantu ^_^

    ane numpang copas beberapa code and templatenya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran nih, alamat emailnya mana mas... hehehehe?

      Silahkan copas kode dan template mas, bebas mah disini

      Delete
    2. ilahdoang@gmail.com

      tapi oprek ndiri cpanelnya yo... ^_^

      Delete
  43. ilahdoang@gmail.com

    tapi oprek ndiri cpanelnya yo... ^_^

    ReplyDelete
  44. ternyata nasib kita sama mas, sama-sama bernaung dibawah gratisan google yang sewaktu2 dapat membekukan akun kita secara sepihak, dan yang sama lagi sama-sama kurang mampu buktinya kita sama-sama custom domain karena ada yang berbaik hati membelikan domain, tapi saya lebih parah mas karena setiap mau blogging harus lari ke warnet dulu untuk sekedar menulis posting.. so, semangat saja mas, mas memberikan template free sedangkan saya mencoba berbagi software free

    ReplyDelete
  45. hahaha ternyata google bisa pusing juga yah sama mas Kolis..
    ikutan lebay

    btw, saya baru komen nih mas, padahal sering download dan menggunakan template njnengan buat teman2 saya.

    ReplyDelete
  46. Artikel ini unik dan banyak yg komen
    salut untuk mas kolis klw sempat kunjungi blogku
    bri penilaian atau saran tuk perbaikannya
    http://bloggerasmuri.blogspot.com/
    thanks....

    ReplyDelete
  47. mungkin ada pegawai google indonesia yg dendam pribadi ato sirik mas bukan masalah pelanggaran akun tuh,, rese banget ya tuh, pecat tau rasa..

    ReplyDelete
  48. mas, template yang mas buat jangan bagus-bagus semua donk, jadinya saya kepengen banget buat mengganti template d-ungu.blogspot.com saya. karena semakin bagus template menurut saya sih akan semakin berat blog tersebut. ya saya pengen sih template buatan maskolis yang simple,menarik dan loading cepat gitu mas, kira-kira ada ga ya mas?

    ReplyDelete
  49. Produk dijamin asli
    TILLA SHOP : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang Asli Original Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM .
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS:0896-9198-6275 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI
    BlackBerry>Samsung>Nokia>Apple>Acer>Dell>Nikon>DLL

    Dijual

    Ready Stock !
    BlackBerry 9380 Orlando - Black
    Rp.900.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 8520 Gemini
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
    Rp.800.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Curve 9320
    Rp.700.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
    Rp. 1.000.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
    Rp.1.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 800 - Matt Black
    Rp.1.700.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia-710-white
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock !
    Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSM
    Rp.450.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 710 - Black
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
    Rp.700.000

    Ready Stock !
    APPLE iPod Nano 8GB - Pink
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4752-2332G50Mn Core i3 Win7 Home
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Acer Aspire S3-951-2364G34iss
    Rp. 1.200.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 5951G Core i7 2630 Win 7
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Win 7 Home Premium Green
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Nikon D7000 kit 18-105mm
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix L 120 Red
    Rp. 900.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix P 500 Black
    Rp 1.000.000

    ReplyDelete
  50. kreatifnya sangat bagus gan :) i like this


    kami juga ada bonus over turn bonus 0.3%
    dan kami mentedia kan kode referral

    http://www.senangpoker.com/?ref=859522

    WWW.senang77r.COM
    PENDAFTARAN
    http://senang77.com/Register000.aspx

    http://WWW.senang77.COM

    WWW.senang77.COM
    PENDAFTARAN
    http://senang77.com/Register000.aspx

    http://WWW.senangp77.COM
    SHARE dengan teman2mu karena senangpoker adalah POKER

    ONLINE TERPERCAYA dan TERCEPAT PELAYANANNYA

    Tunggu apa lagi ayo segera bergabung di senang poker

    yang saat ini memberikan bonus 10 point untuk setiap

    turn over per 1jt langsung di hitung otomatis dalam

    waktu satu minggu jika bonus anda tidak di klaim dalam

    waktu satu minggu maka bonus anda dinyatakan hangus. Dan

    saat ini www.senangpoker.com sudah terdapat permainan

    baru DOMINO99 yang tidak kalah menarik dengan POKER.

    Kami bisa di hub melalui :
    YM : cs.senangpoker@yahoo.com
    FACEBOOK : cs.senangpoker@yahoo.com
    BBM : 764a99d1 SKYPE : senang.poker
    TWITTER : senangpoker

    ReplyDelete
  51. thanx ya gan atas info nya semoga sukses selalu blog nya gan :)
    dan sukses selalu gan info nya :)
    PROMOSI
    HOT PROMO DARI RAJAPOKER88 di

    http://www.rajapoker88.com/?ref=577053

    ReplyDelete

No comment moderation in this page
Do not put the link in this comment, I'll make it disappear forever
I hate when people play cheat to increase their blog, meanwhile everyone else do it politely and honestly

 
CREATING WEBSITE © 2012 the other blog Mas Template | Look at this Johny Template | Powered by Blogger